Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi Tambahan - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Sabtu, 01 September 2018

Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi Tambahan


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi Tambahan, Kami berharap isi postingan Artikel Tekno, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Copyright ©YouTube

Seperti yang telah kita ketahui bahwa YouTube saat ini menjadi layanan video Streaming paling populer di Dunia. Bahkan saat ini peringkat Dunianya berada diposisi kedua tepat berada dibawah mesin pencarian terbesar, Google. Ini cukup wajar saja karena banyak kalangan yang telah meletakkan kepercayaannya pada platform satu ini.

Pada platform ini banyak sekali video-video unik dan creative yang berasal dari berbagai content creator. Mulai dari pembelajaran, hiburan, musik atau mungkin hal lain yang jauh lebih menarik semuanya tersedia disini. Nah, bagi kalian yang memiliki keterbatasan internet tentunya memiliki keinginan untuk mengunduh video tersebut supaya dapat di nikmati lain waktu ketika sedang tidak terhubung jaringan internet, iya kan?

Memang sih saat ini sudah tersedia banyak aplikasi tambahan yang bisa digunakan untuk mengunduh video Youtube dengan mudah dan menyimpannya di galeri. Namun teknik ini kurang efektif guys, selain kita akan menemukan iklan-iklan tak terduga, aplikasi juga memenuhi internal ROM kita. Lantas, bagaimana kalau tanpa aplikasi? Berikut caranya.

Copyright ©Android Seluler
 
Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi Tambahan
  1. Pertama kita buka terlebih dahulu aplikasi YouTube
  2. Cari video menarik yang ingin diunduh dan ditonton lain waktu 
  3. Jangan di play terlebih dahulu, di sebelah kanan video dan nama ada icon 3 titik 
  4. Klik icon tersebut dan kemudian pilih share atau bagikan. Kemudian kita klik opsi copy link 
  5. Jika link video sudah berhasil disalin, maka langkah berikutnya yakni kita buka aplikasi browser yang terpasang di perangkat smartphone kemudian masuk ke laman "Saveform.net" 
  6. Kalau sudah masuk ke situs tersebut, langkah berikutnya yakni paste alamat yang tersalin tadi ke dalam kota pencarian Saveform 
  7. Tunggu beberapa saat hingga thumbnail video muncul 
  8. Setelah itu pilih format video yang diinginkan, semakin bagus kualitas akan semakin besar kapasitas file, begitu juga dengan sebaliknya. Klik saja format yang diinginkan maka video akan terunduh dengan sendirinya. 

Seperti itulah guys Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi Tambahan yang dapat kalian coba terapkan sendiri pada perangkat masing-masing. Kan hemat kalau kita tidak menggunakan aplikasi tambahan. Selamat mencoba.


Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi Tambahan.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi Tambahan yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi Tambahan dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/09/cara-download-video-youtube-tanpa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad