Download CopyTrans Manager 1.119 - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Sabtu, 29 September 2018

Download CopyTrans Manager 1.119


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Download CopyTrans Manager 1.119 , Kami berharap isi postingan Artikel download, Artikel software review, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Screenshot for: CopyTrans Manager 1.119

Deskripsi Produk Perangkat Lunak

Jika Anda berpikir bahwa iTunes adalah satu-satunya, atau bahkan yang terbaik, cara mengelola iPhone Anda dan perangkat iOS lainnya di komputer, maka Anda keliru. Salah satu alternatif yang bagus untuk iTunes adalah CopyTrans Manager, pengelola iOS gratis yang memungkinkan Anda mengontrol iPhone Anda sepenuhnya dari komputer Anda. Aplikasi ringan ini kompatibel dengan semua model iPad, iPod dan iPhone.

Apakah Anda ingin menambahkan nada dering, musik, film, video, podcast, atau aplikasi ke perangkat genggam Anda, CopyTrans Manager akan sesuai dengan tugas. Anda juga akan merasa mudah menggunakan aplikasi ini, karena antarmuka pengguna grafis yang mudah digunakan membuatnya mudah dinavigasi di seluruh program.

Menambahkan musik dan video ke perangkat iOS Anda semudah menyeret dan menjatuhkan file yang diperlukan dari komputer ke perangkat Anda. Program ini juga memungkinkan Anda menyesuaikan lagu dan video Anda untuk menjadikannya pribadi. Misalnya, Anda dapat mengubah genre dan nama trek iPod Anda dan mengedit judul untuk video dan musik Anda. Tipe lain dari meta data aplikasi memungkinkan Anda mengedit termasuk lirik lagu dan peringkat lagu.

Anda dapat mengedit daftar putar yang sudah Anda miliki atau membuat yang baru. Anda juga dapat menggunakan fitur drag-and-drop untuk mengatur ulang urutan lagu di daftar putar Anda.

Aplikasi ringan dan cepat mengintegrasikan pemutar media yang dapat Anda gunakan untuk menonton film iPhone Anda atau mendengarkan lagu iPod Anda di komputer mana pun. Anda hanya perlu memilih trek dan kemudian klik peluncur pemain, dan Anda dapat mengatur kembali trek selama pemutaran. Harap dicatat bahwa Anda perlu menginstal pengelola iPod CopyTrans pada perangkat genggam Anda.

Jika Anda memiliki lebih dari satu komputer, CopyTrans Manager akan memungkinkan Anda untuk mentransfer nada dering dan aplikasi ke perangkat iOS Anda tanpa menggunakan sinkronisasi iTunes karena aplikasi ini portabel. Ini memberi Anda cara yang gratis, cepat, dan mudah untuk mengelola perangkat Anda.

Kompatibel dengan perangkat Apple berikut: iPhone 6 dan 6 Plus, iPhone 5S, iPhone 5C, iPhone 5, iPhone 4S dan sebelumnya, iPad Air 2, iPad mini 3 dan sebelumnya, iPod Touch 1-6G, iPod Nano 1-7G, iPod Video, iPod Classic, iPod Shuffle 1-3G.

Size:   15.3MB
License:   FREEWARE
Publisher:  Publisher | Listed Programs
Release Date:   2018-09-28
Submit Date: 
OS:  Windows XP/Vista/7/8/8.1/10
Downloads:   7667
Popularity:   Popularity:0/10

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Download CopyTrans Manager 1.119 .

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Download CopyTrans Manager 1.119 yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Download CopyTrans Manager 1.119 dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/09/download-copytrans-manager-1119.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad