Warframe 23.8.2 Pick - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Jumat, 05 Oktober 2018

Warframe 23.8.2 Pick


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Warframe 23.8.2 Pick , Kami berharap isi postingan Artikel GAMES, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Screenshot for: Warframe 23.8.2


Permainan gratis untuk bermain secara perlahan namun pasti mulai menjadi bagian normal dari budaya game. Pada satu titik, Anda bisa dengan jujur ​​mengharapkan salah satu dari permainan ini tidak lebih dari hal baru - Farmville atau Candy Crush yang benar-benar hanya ingin mengambil uang Anda dan diselesaikan dengan itu. Sekarang, bermain bebas ada di mana-mana, bahkan di game yang seharusnya mendapat gelar AAA. Sementara itu cukup normal untuk MMORPG, misalnya, untuk memukul mekanika F2P cukup keras, itu sedikit kurang normal untuk melihatnya di pengaturan lain. Itulah yang membuat Warframe sekaligus begitu mengejutkan dan sangat diterima.

Benar-benar Gratis untuk Mainkan Game Aksi Menyenangkan

Warframe adalah game aksi orang ketiga F2P. Titik termudah perbandingan mungkin akan ke Destiny, meskipun Warframe tidak mendahului permainan dengan sedikit. Pemain mengambil kendali dari salah satu Tenno, ras prajurit yang menggunakan Warframes robot untuk melawan sejumlah musuh jahat. Daya tarik dari permainan ini sebagian besar didasarkan pada bermain robot ninja yang dapat menangani jumlah kerusakan yang menghancurkan pada suatu titik tertentu. Permainan itu sendiri terhubung secara longgar dengan Sektor Gelap yang kurang dikenal, tetapi mungkin juga menjadi IP asli.

Game ini adalah puncak mutlak F2P. Setiap permainan di luar sana harus mengambil satu halaman dari bukunya. Ada banyak sekali microtransaksi yang tersedia dalam gim ini, tetapi pemain tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun jika mereka tidak menyukainya. Membayar uang dunia nyata hanya mempercepat proses yang dapat dicapai dengan bebas untuk bermain pemain dengan waktu dan usaha. Tidak seperti kebanyakan game yang membanggakan fakta itu, Warframe benar-benar memberikan janji untuk menjaga jarak yang relatif kecil antara membayar pemain dan mereka yang bermain secara gratis.

Mekanika Main Game yang Luar Biasa

Secara mekanik, gim ini menyenangkan untuk dimainkan. Ini jelas membutuhkan waktu untuk terbiasa dengan gerakan dan menembak, tetapi seseorang bisa menjadi tornado kematian setelah semuanya masuk ke tempatnya. Tentu saja ada beberapa warframes yang membuat gim lebih mudah dari yang lain, tetapi gim ini sebagian besar terasa seperti turun ke keterampilan pemain individu. Gerakan pasti perlu disorot juga, karena ada beberapa permainan yang cocok dengan kemudahan traversal.

Selalu ada gangguan dalam game apa pun. Seberapa baik Anda dalam Warframe pada akhirnya akan tergantung pada peralatan Anda, yang cenderung datang dalam bentuk tetes atau melalui uang. Ada kalanya merasa seperti mendapatkan warframe baru atau mencapai sesuatu diblokir oleh keengganan untuk membayar, atau setidaknya keengganan untuk menghabiskan terlalu banyak waktu melakukan sesuatu yang berulang. Masalah-masalah ini menghantam sebagian besar game, tetapi mereka merasa sangat menggelegar di sini.

Kesimpulan

Warframe adalah gim yang sangat bagus dan platform F2P yang spektakuler. Itu benar begitu banyak sehingga hampir unduhan yang diperlukan untuk siapa pun yang menikmati tindakan orang ketiga. Ini mungkin bukan permainan yang sempurna, tetapi jelas terlihat seperti langkah ke arah yang benar.

Deskripsi Produk Perangkat Lunak

Gratis game action 3 orang sci-fi.

Persyaratan sistem:


  1. Windows XP SP 3 atau lebih tinggi
  2. CPU: Intel Core 2 Duo e6400 / AMD Athlon x64 4000+
  3. RAM 2 GB
  4. Kartu Grafis: Nvidia GeForce 8600 GT atau ATI Radeon HD 3600
  5. Ruang HD 10 GB

Link Download


Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Warframe 23.8.2 Pick .

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Warframe 23.8.2 Pick yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Warframe 23.8.2 Pick dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/10/warframe-2382-pick.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad