Gim Fortnite Versi Android Tak Akan Tersedia di Play Store - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Senin, 03 September 2018

Gim Fortnite Versi Android Tak Akan Tersedia di Play Store


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Gim Fortnite Versi Android Tak Akan Tersedia di Play Store, Kami berharap isi postingan Artikel Tekno, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


 Fortnite

Gim battle royale Fortnite akan segera meluncur di Android yang kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat. Namun, mereka berencana untuk mendistribusikan Fortnite versi Android melalui situs resmi mereka, tidak melalui Play Store. 

Sebab, jika Epic Games mendistribusikan gimnya lewat Play Store, Google akan memotong 30 persen dari pendapatan mereka. Epic Games tidak ingin membayarkan biaya itu, karena pendapatan Fortnite hanya berasal dari transaksi pengguna di dalam gim.

"(Potongan) 30 persen ini adalah harga yang terlalu tinggi, karena kami hanya boleh memanfaatkan 70 persen untuk menutupi biaya pengembangan, operasional, dan menyokong kehidupan gim," tutur CEO Epic Games Tim Sweeney kepada The Verge melalui email. 
  
Sweeney juga beralasan bahwa hal ini dilakukan Epic Games untuk mempertahankan hubungan langsung dengan para pelanggannya. 

"Kami ingin memiliki hubungan langsung dengan para pelanggan, di seluruh platform yang memungkinkan kami untuk melakukan hal itu," ujar Sweeney

Hal ini juga pernah dilakukan terhadap gim Fortnite versi PC. Epic Games memilih untuk tidak menggunakan platform toko aplikasi seperti Steam untuk mendistribusikan gim, dan pengguna harus mengunduh langsung di situs resmi Fortnite.

Beda halnya dengan Fortnite versi iOS yang sudah terlebih dahulu diluncurkan, Epic Games tetap menggunakan App Store untuk mendistribusikan gimnya. Hal ini diduga karena mereka tak punya cara lain untuk mendistribusikan Fortnite kepada pengguna iOS. 

Sampai hari ini, Epic Games belum mengumumkan tanggal resmi peluncuran Fortnite versi Android, tetapi rumor yang beredar menduga bahwa gim ponsel tersebut akan dirilis dekat dengan waktu peluncuran Samsung Galaxy Note 9, Kamis (9/8) mendatang. (eks) 
Selengkapnya : Klik Disini 

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Gim Fortnite Versi Android Tak Akan Tersedia di Play Store.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Gim Fortnite Versi Android Tak Akan Tersedia di Play Store yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Gim Fortnite Versi Android Tak Akan Tersedia di Play Store dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/09/gim-fortnite-versi-android-tak-akan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad