Ingin Main Fortnite di Android? Cek Spesifikasi Minimum di Sini - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Senin, 03 September 2018

Ingin Main Fortnite di Android? Cek Spesifikasi Minimum di Sini


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Ingin Main Fortnite di Android? Cek Spesifikasi Minimum di Sini, Kami berharap isi postingan Artikel Tekno, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


 Fortnite

Fortnite versi Android terbukti telah diprediksi bakal meluncur di deretan device bersistem operasi robot hijau tersebut.

Walau telah lama dinanti, tidak sedikit pemakai Android yang tetap mempertanyakan apakah perangkat mereka sanggup memainkan gim buatan Epic Games itu.

Dilansir laman XDA, Kamis (9/8/2018), spesifikasi minimum device yang diperlukan untuk bermain gim itu pada akhirnya terungkap.

Jika bocoran spesifikasi tersebut benar, anda wajib mempunyai perangkat Android yang beroperasi menggunakan_dengan sistem operasi (operationg system, OS) Android Lollipop ke atas.

Berhubung rata - rata  device yang ada di pasaran waktu ini telah pakai OS Nougat, dapat dikatakan faktor tersebut tidak bakal berubah masalah.

Dari sisi spesifikasi, Fortnite memperlukan perangkat yang setidaknya mempunyai RAM 3GB bisa juga lebih.

Sementara, untuk GPU diperlukan minimal Adreno 530 bisa juga lebih tinggi, Mali-G71 MP20, Mali-G72 MP12 bisa juga lebih.

Adapun untuk device yang menggunakan_dengan prosesor Snapdragon 820 ke atas dipastikan tidak bakal terjadi sesuatu kendala waktu main gim Fortnite.

Entah apakah bocoran spesifikasi tersebut benar bisa juga tidak, lebih bagus kita_semua tunggu waktu saja kapan Epic Games dengan-cara resmi menghadirkan Fortnite di Google Play.

Selengkapnya : Klik Disini 

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Ingin Main Fortnite di Android? Cek Spesifikasi Minimum di Sini.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Ingin Main Fortnite di Android? Cek Spesifikasi Minimum di Sini yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Ingin Main Fortnite di Android? Cek Spesifikasi Minimum di Sini dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/09/ingin-main-fortnite-di-android-cek.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad