Laptop ASUS X505ZA Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harganya - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Senin, 03 September 2018

Laptop ASUS X505ZA Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harganya


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Laptop ASUS X505ZA Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harganya, Kami berharap isi postingan Artikel Gadget, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Hasil gambar untuk ASUS X505ZA
 
ASUS menawarkan laptop terakhirASUS X505ZA, perangkat pintar dengan mengedepankan sudut desain yang stylish serta kemampuan cepat. Menurut Country Product Manager ASUS Notebook Jonas Chen
menjelaskan bahwa laptop tersebut bakal memberikan pengalaman paling baik bagi penggunanya.

"ASUS X505ZA mempunyai layar 15,6 inci beresolusi HD, dengan bezel tipis tak lebih dari 7,7 centimeter dengan screen to body ratio mencapai 81 persen," ucap Chen dalam presentasinya di Plataran Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa, 7 Agustus 2018

Perangkat ini, kata Chen, mempunyai bobot yang ringan, cuma 1,68 kilogram serta tipis 20,44 milimeter, jadi terus portable untuk dipakai sehari-hari, ditambah dengan warna Dark Grey yang terkesan stylish.

Dari sisi performa, ASUS memasang dua varian prosesor terbaru, yakni AMD Ryzen R3-2200U yang ekonomis daya. Prosesor tersebut mempunyai kecepatan komputasi maksimal mencapai 3,4 GHz dengan jumlah core sebanyak dua buah.

Sedangkan varian yang lebih tinggi menggunakan_dengan prisesor quad core AMD R5-2500U dengan kecepatan komputasi mencapai 3,6 GHz. Kedua prosesor tersebut mempunyai special feature antara lain DirectX 12, Radeon FreeSync Technology serta AMD SenseMI Technology.

"Semua teknologi tersebut adalah fitur tambahan yang mumpuni untuk memaksimalkan pengalaman penggunaan terutama di tahap grafis," tambah Chen. "Dengan perangkat tersebut, ASUS ingin merilis ruang bagi kaum muda untuk berkreativitas serta berkreasi sesuai potensinya".

ASUS memasang storage berukuran 1 terabita, dengan RAM untuk multitasking DDR4 sebesar 8 GB yang dapat diupgrade sampai  16 GB. Tidakhanya itu dibekali juga dengan chip grafis AMD Radeon Vega 3 serta 8. Kombinasi CPU serta GPU dengan RAM kapasitas besar membikin pemakai dapat masih berkreasi.

Menurut ASUS SEA Region Director Jimmy Lin, ASUS telah berubah nomor satu di Taiwan. Seri terakhirtersebut kata Lin, dibanderol dengan harga yang terjangkau.

"ASUS X505ZA dengan prosesor AMD Ryzer R3-2200U dihargai Rp 6,099 juta namun kenyataannya dengan prosesor AMD Ryzer R5-2500U dilabeli Rp 8,199 juta," ucap Lin. Dengan baterai 3 cell Li-on 42 Whrs perangkat dapat dipakai dalam saat lama. Perangkat telah terdapat di pasar Indonesia.

Selengkapnya : Klik Disini

Google Alert - Sains/Teknologi

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Laptop ASUS X505ZA Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harganya.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Laptop ASUS X505ZA Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harganya yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Laptop ASUS X505ZA Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harganya dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/09/laptop-asus-x505za-diluncurkan-ini.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad