ROG Phone Akan segera Hadir di Indonesia - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Senin, 03 September 2018

ROG Phone Akan segera Hadir di Indonesia


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul ROG Phone Akan segera Hadir di Indonesia, Kami berharap isi postingan Artikel Gadget, Artikel Tekno, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Hasil gambar untuk ROG Phone

Asus Indonesia memastikan telepon (ponsel) gaming andalannya, Asus ROG Phone bakal hadir di Indonesia. Menurut Head of Public Relations Asus Indonesia Muhammad Firman, Asus ROG Phone bakal dihadirkan pada akhir tahun.

"Paling cepat di kuartal empat. Cuma kita_semua belum bisa kasih tahu info selengkapnya," katanya terhadap awak media di Jakarta, dikutip Jaringan Info Bisnis Indonesia dari Okezone, Selasa (7/8/2018).

Saat ini, lanjut Firman, pihaknya tetap menyiapkan supaya Asus ROG Phone bisa memenuhi tingkat komponen dalam negeri (TKDN) yang disyaratkan pemerintah. "Kita kan pakai skema hardware untuk TKDN, cuman kemarin belum hingga30 persen. Waktu ini, kita_semua lagi cari pilihan lain," tambahnya.

Ketika disinggung soal harga Asus ROG Phone, Firman tetap enggan menjawab itu dikarenakan ada berbagai sudut yang wajib dipertimbangkan, bagai kualitas tukar rupiah.

Asus ROG Phone diluncurkan pada awal Juni lalu di Taiwan. Handphone gaming pertama dari Asus ini ditenagai oleh Snapdragon 845 yang dipasangkan oleh RAM 8 GB.

Tak cuma dapur pacu yang mumpuni, Asus ROG Phone juga mengangkat layar AMOLED berukuran 6 inci. Layarnya sanggup menampilkan refresh rate 90 Hz serta rasio kontras 10.000 :1.

Dari segi baterai, Asus ROG Phone mengangkat baterai berukuran 4.000 mAh. Baterainya sendiri telah dibekali fitur fast charging.

Sumber : Solopos

Selengkapnya : Klik Disini 

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang ROG Phone Akan segera Hadir di Indonesia.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel ROG Phone Akan segera Hadir di Indonesia yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel ROG Phone Akan segera Hadir di Indonesia dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/09/rog-phone-akan-segera-hadir-di-indonesia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad