Warsow 2.1.2 - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Jumat, 05 Oktober 2018

Warsow 2.1.2


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Warsow 2.1.2 , Kami berharap isi postingan ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Screenshot for: Warsow 2.1.2
Size:   432MB
License:   FREEWARE
Publisher:  Publisher | Listed Programs
Release Date:   2018-09-22  | Changelog
Submit Date: 
OS:  Windows (All), Linux

Deskripsi Produk Perangkat Lunak

Terletak di dunia kartun-seperti futuristik di mana babi rocketlauncher-memegang dan lasergun-membawa cyberpunks berkeliaran di jalan-jalan, Warsow adalah penembak orang pertama yang benar-benar gratis serba cepat (FPS) untuk Windows, Linux dan Mac OS X.

Kecepatan dan gerakan, itulah yang disebut Warsow. Seperti cyberathlete sejati, Anda melompat, berlari, menghindar, dan menukik jalan Anda melalui gim. Raihlah kekuatan-kekuatan itu sebelum musuh Anda melakukannya, tanamlah bom itu sebelum orang lain melihat Anda, dan curi bendera musuh sebelum ada yang tahu apa yang terjadi!

Sejumlah jenis gamet yang populer datang dikirim bersama Warsow, seperti Capture the Flag, Tim Deathmatch, Clan Arena, Instagib, dan Duel. Warsow mengundang Anda untuk menambahkan ke daftar ini, dengan membuat gametype kustom Anda sendiri dengan sistem skrip gametype baru!

Fitur:

  • Mesin 3D berdasarkan Qfusion (modifikasi mesin Quake 2 GPL);
  • eSport oriented FPS;
  • Gameplay cepat fokus pada trix (trick jumps) dan seni bergerak;
  • Trik baru telah ditambahkan seperti walljump dan dash
  • Sistem Power-up lengkap termasuk mode api Lemah dan Kuat untuk setiap senjata;
  • Grafis kartun yang mirip dengan cell-shading.
Unduhan untuk Linux dan Mac OS X tersedia di halaman unduhan pengembang.

DOWNLOAD NOW

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Warsow 2.1.2 .

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Warsow 2.1.2 yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Warsow 2.1.2 dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/10/warsow-212.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad