Biar Nggak Ngeblong inilah Tips Ngerem Motor Matic di Turunan Yang wajib di ketahui - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Selasa, 06 November 2018

Biar Nggak Ngeblong inilah Tips Ngerem Motor Matic di Turunan Yang wajib di ketahui


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Biar Nggak Ngeblong inilah Tips Ngerem Motor Matic di Turunan Yang wajib di ketahui , Kami berharap isi postingan Artikel OTOMOTIF, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Ilustrasi motor matik Foto: Agung Pambudhhy

Mungkin tetap ingat fenomena rem blong motor matic waktu melalui turunan? Terbukti waktu rem blong pada model motor bebek bisa juga bertransmisi manual tetap bisa terbantu dengan engine brake dengan menggunakan_dengan gigi yang lebih rendah.

Sedangkan untuk pengereman pada motor matic cuma mempercayakan rem depan serta belakang. Meski pengoperasiannya mudah, namun pengendara harus tahu ini bagaimana pengoperasian rem saat/ketika melintas di turunan tajam bagai di jalur Puncak, Bogor.

Guna mengenal lebih lanjut detikOto berbincang dengan Instruktur Safety Driving Astra Honda Motor, Hendrik Ferianto. Untuk bisa memaksimalkan pengereman, ada caranya untuk mengantisipasi rem blong pada motor matic.

Pertama ia mengungkapkan penyebab rem blong, terutama rem depan utamanya itu disebabkan karena rem terlalu lama ditekan. 

Sumber : https://oto.detik.com/tips-and-tricks-motor/d-4288755/tips-ngerem-motor-matic-di-turunan-biar-nggak-ngeblong

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Biar Nggak Ngeblong inilah Tips Ngerem Motor Matic di Turunan Yang wajib di ketahui .

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Biar Nggak Ngeblong inilah Tips Ngerem Motor Matic di Turunan Yang wajib di ketahui yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Biar Nggak Ngeblong inilah Tips Ngerem Motor Matic di Turunan Yang wajib di ketahui dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/11/biar-nggak-ngeblong-inilah-tips-ngerem.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad