Kawasaki Punya Fitur Baru Makin Andalkan Ninja 250 - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Minggu, 04 November 2018

Kawasaki Punya Fitur Baru Makin Andalkan Ninja 250


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Kawasaki Punya Fitur Baru Makin Andalkan Ninja 250, Kami berharap isi postingan Artikel OTOMOTIF, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Belum lama ini  Kawasaki Indonesia baru saja menawarkan pembaruan dari New Ninja 250. Motor sport terpopuler Kawasaki tersebut hadir dengan fitur Smart Key yang meningkatkan keamanan dalam kepemilikan motor tersebut.

Deputy Head Sales and Promotion Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Michael Chandra Tanadhi mengungkapkan Ninja 250 masih sehingga pionir di kelas super sport 250 cc optimis bisa memenuhi sasaran penjualan.

“Kehadiran pembaruan Ninja 250 dengan fitur smart key ini kami targetkan 8.000 unit per tahun. Itu untuk 2019 ya, itu disebabkan karena kami baru delivery 2019 mendatang,” ujar Michael waktu ditemui berbagai waktu lalu di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018.

Michael mengungkapkan angka penjualan Ninja lumayan tetap sama di 2018. Meski demikian ia enggan mengungkapkan angka detailnya.
Michael juga mengungkapkan dia percaya dengan keberadaan Ninja 250 terakhir ini bisa hebat ketertarikan calon konsumen sport 250 cc. Ini sehabis rival di segmen yang sama yakni R25 memperoleh pembaruan berbagai waktu lalu.

“Rasanya kami motor terkenal di kelas sport fairing ya. Kami juga sehingga pioner di kelas ini sehingga tentu lebih kental di konsumen sebelumnya. Untuk Ninja sendiri waktu ini belum terkalahkan. Tenaga kami paling besar dengan 39 PS,” ujar Michael.

New Ninja 250 model year 2019 hadir dengan fitur Smart Key untuk keamanan serta opsi warna baru dengan teknik magnetic design painting (MSD). Kawasaki terakhir ditawarkan dalam empat varian dengan banderol mulai Rp 61,9 juta hinggaRp 74,6 juta.

Sumber :  KOMPAS.com - Penulis : Setyo Adi Nugroho Editor : Azwar Ferdian 
Alamat Sumber : https://otomotif.kompas.com/read/2018/11/03/110200515/pakai-fitur-baru-kawasaki-makin-andalkan-ninja-250


Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Kawasaki Punya Fitur Baru Makin Andalkan Ninja 250.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Kawasaki Punya Fitur Baru Makin Andalkan Ninja 250 yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Kawasaki Punya Fitur Baru Makin Andalkan Ninja 250 dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/11/kawasaki-punya-fitur-baru-makin.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad