SUV Proton X70 Raih Skor Tertinggi Uji Tabrak ASEAN NCAP - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Rabu, 21 November 2018

SUV Proton X70 Raih Skor Tertinggi Uji Tabrak ASEAN NCAP


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul SUV Proton X70 Raih Skor Tertinggi Uji Tabrak ASEAN NCAP, Kami berharap isi postingan Artikel OTOMOTIF, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Reporter: Bisnis.com
Editor: Wawan PriyantoSenin,




TEMPO.CO, Jakarta - Proton X70, SUV pertama dari Proton, sukses meraih peringkat bintang 5 sehabis diuji oleh Program Penilaian Mobil Baru untuk Negara-negara Asia Tenggara (ASEAN NCAP).

Hasil tes putaran terakhir ASEAN NCAP menunjukkan bahwa model Proton terakhir berada sedikit di atas segmen untuk keselamatan penumpang.

Proton X70 dirancang dan diproduksi untuk mengoptimalkan keamanan penumpang, untuk meningkatkan rekam jejak perusahaan sebagai produsen mobil-mobil berperingkat NCAP bintang 5, bagai Proton Iriz, Proton Persona, Proton Preve, dan Proton Suprima S.

Para insinyur dan perancang Proton amatlah memperhatikan setiap detil untuk memastikan Proton X70 mendapatkan skor tinggi berdasarkan protokol pengujian 2017-2020 terbaru.
 
Di bawah protokol baru, teknologi bantuan keselamatan kini dipertimbangkan dan diperhitungkan untuk 25 persen dari keseluruhan skor.

Proton menawarkan struktur tubuh Hot Press Forming (HPF), yang dipakai untuk membentuk sel penumpang mobil-mobilnya, pada 2012 dan teknologi yang sama adalah salah satu argumen mengapa Proton X70 sanggup memberikan perlindungan tingkat tinggi bagi penghuninya.

Sel HPF dibekali dengan enam airbag untuk semua varian, titik pemasangan kursi anak ISOFIX dan sabuk pengaman dengan pretensioner dan pembatas beban. Dengan menggabungkan elemen-elemen ini, Proton X70 menerima skor sempurna untuk uji akibat samping dan untuk teknologi perlindungan kepala.

SUV ini juga adalah model pertama Proton yang dibekali dengan sejumlah fitur bantuan keselamatan. Pengereman Darurat Otonom (AEB), Peringatan Tumbukan Penerusan (FCW), Peringatan Keberangkatan Jalur (LDW) dan Sistem Info Blind Spot (BLIS) adalah tahap dari sistem bantuan penggerak lanjutan yang diperkenalkan dengan Proton X70.

Dengan demikian, SUV sanggup mendapatkan skor tinggi untuk teknologi bantuan keselamatan.

“Berkat upaya keras para desainer dan insinyur Proton, Perusahaan sudah sukses memperluas reputasinya untuk membangun mobil yang sanggup melindungi penghuninya apabila terjadi kecelakaan,” kata Abdul Rashid Musa, Chief Executive Officer Proton Edar, bagai dilansir Bisnis.com, Senin, 19 November 2018. 


Proton X70 bisa juga di Cina dikenal dengan nama Emgrand X7 (Geely-Global). September 2018.

Selain dari sistem bantuan driver canggih yang mengawali debutnya pada model Proton, Proton X70 juga dibekali dengan beberapa fitur kenyamanan bagai perintah suara, Adaptive Cruise Control (ACC), Intelligent High Beam Control (IHBC) serta kamera 360 untuk manuver aman di ruang sempit

Proton X70 ditampilkan di KLIMS

Mengikuti serangkaian pratinjau tertutup untuk tamu undangan serta media, Proton X70 bakal melakukan debut publiknya di Kuala Lumpur International Motor Show (KLIMS) 2018.

Lima unit mobil bakal dipajang serta para pengunjung didorong untuk mendekatkan diri pribadi dengan SUV premium segmen-C pertama dari merek otomotif Malaysia. Juga bakal ada area desain khusus untuk menyoroti teknologi, keselamatan, serta sudut kinerja kendaraan.
 
“SUV Proton siap berjumpa masyarakat Malaysia. Pengunjung KLIMS bakal diberikan jalan masuk penuh ke mobil pameran serta kita mendorong semua orang untuk mengeksplorasi beberapa sudut desain, teknologi, keselamatan, serta kinerja dari Proton X70 dengan meluangkan saat di area interaktif kita untuk lebih mengenalnya. Ada tak sedikit teknologi serta spesifikasi pengalaman pertama untuk Proton dengan model ini,” kata Abdul Rashid Musa.

KLIMS bakal diadakan di Pusat Perdagangan & Pameran Internasional Malaysia (MITEC) di Kuala Lumpur dari 23 November sampai  2 Desember 2018. Proton X70 bisa dilihat di layar Proton yang terletak di Lantai 1, Hall 1 serta di Booth 1007.

Sumber naskah asli : https://otomotif.tempo.co/read/1147804/suv-proton-x70-raih-skor-tertinggi-uji-tabrak-asean-ncap/full&view=ok

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang SUV Proton X70 Raih Skor Tertinggi Uji Tabrak ASEAN NCAP.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel SUV Proton X70 Raih Skor Tertinggi Uji Tabrak ASEAN NCAP yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel SUV Proton X70 Raih Skor Tertinggi Uji Tabrak ASEAN NCAP dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/11/suv-proton-x70-raih-skor-tertinggi-uji.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad