Oppo A92 terdaftar di toko Indonesia dengan spesifikasi dan harga lengkap - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Sabtu, 02 Mei 2020

Oppo A92 terdaftar di toko Indonesia dengan spesifikasi dan harga lengkap


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Oppo A92 terdaftar di toko Indonesia dengan spesifikasi dan harga lengkap, Kami berharap isi postingan Artikel Gadget, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Setelah sebelumnya terdapat bocoran desain dari Oppo A92, kini bocoran rincian spesifikasi untuk smartphone ini pun muncul. Dilansir dari Gizmochina (1/5), bocoran terbaru ini berasal dari Evan Blass yang dibagikan melalui akun Twitter resminya, dengan menampilkan varian warna Aurora Purple untuk Oppo A92.

Pada layarnya terlihat pula punch hole yang terlihat di sudut kiri atas, dan kamera depannya akan memiliki resolusi 16MP. Oppo A92 juga menampilkan layar 6,5 inci dengan resolusi FHD+. Smartphone ini turut dibekali empat kamera di bagian belakang, dengan konfigurasi persegi panjang.


Smartphone Oppo A92 yang banyak bocor secara resmi terungkap, semacam. Meskipun tidak ada kata resmi dari Oppo sendiri, handset telah terdaftar di toko Indonesia dengan spesifikasi lengkap, harga dan beberapa render. Bahkan, ponsel siap untuk pre-order dan Lazada telah membundel perangkat dengan sepasang earphone nirkabel.




Harga yang diminta dari handset tersebut adalah IDR 3,999,000 (€ 245), tetapi daftar lain yang tampaknya identik mengatakan IDR 4,499,000 (€ 275). Bagaimanapun, yang Anda dapatkan adalah layar IPS 6,5 inci yang tinggi dengan resolusi 1080 x 2400px yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 665 yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.


Ada lubang untuk kamera menghadap ke depan yang terletak di sudut kiri atas layar, yang berukuran 16MP. Pengaturan belakang terdiri dari kamera utama 48MP dengan aperture f / 1.7 yang digabungkan dengan kamera ultra wide-angle 8MP, makro 2MP dan sensor kedalaman 2MP.




Baterai 5.000 mAh membuat lampu tetap mendukung pengisian cepat 18W melalui USB-C. Handset berjalan pada Android 10 terbaru dengan ColorOS 7.1 di atas. Sidik jari dipasang di sisi dan warna yang tersedia adalah Twilight Black, Aurora Purple dan Shining White.




Mungkin ada beberapa detail atau fitur utama yang kami lewatkan, tetapi kami menduga itu tidak akan lama sebelum Oppo mengisi kekosongan begitu mengumumkan perangkat secara resmi.


Sumber 1 , 2 Via

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Oppo A92 terdaftar di toko Indonesia dengan spesifikasi dan harga lengkap.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Oppo A92 terdaftar di toko Indonesia dengan spesifikasi dan harga lengkap yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Oppo A92 terdaftar di toko Indonesia dengan spesifikasi dan harga lengkap dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2020/05/oppo-a92-terdaftar-di-toko-indonesia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad