Cara Mematikan HP Android dari Jarak Jauh - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Minggu, 11 Juni 2017

Cara Mematikan HP Android dari Jarak Jauh


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mematikan HP Android dari Jarak Jauh, Kami berharap isi postingan Artikel Gadget, Artikel Tekno, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


 

Cara Mematikan HP Android Orang Lain dari Jarak Jauh – Device android saat ini terus tak sedikit penggunanya di dunia ini. Ditunjang dengan harga device kini ini dibawah harga 1 juta telah dapat memperoleh android dengan kelas low-end. Dengan terus banyaknya android mendorong terhadap para developer untuk membangun aplikasi-aplikasi yang diperlukan oleh user android. Mulai dari yang gratis hinggaberbayar, ada juga software berguna bisa juga bahkaan ada juga software untuk melakukan aksi jahil.

Berbicara software untuk jahil, hari ini kebetulan saya bakal mengulas tentang software jahil untuk mematikan hp android kawan kamu dari jarak jauh, jadi kawan kamu bakal kebingungan dirasa hpnya sedang rusak bisa juga tiba-tiba drop. Kamu dapat mencari sasarannya terhadap kawan bisa juga salah satu dari anak buah keluarga anda. Nah daripada berlama-lama langsung saja kami bahas langkah-langkahnya dibawah ini :

Pinjamlah hp android sasaran kamu dapat dengan argumen yang dapat kamu buat-buat supaya sasaran kamu lebih yakin.

Setelah kamu sukses meminjam hp android kawan anda, langkah kemudian kamu diharuskan untuk menginstall aplikasinya terlebih dahulu, silahkan download Remote Turn Off.

Setelah berakhir proses instalasinya kemudian kamu buka software tersebut. Kamu bakal menemukan 3 form yaitu Enter New Code, Enter Current Code dan Retype New Code.

Untuk petunjuk pengisian 3 form tersebut silahkan ikuti dibawah ini :Enter Current Code silahkan isikan "nul" tanpa menggunakan_dengan tanda petik.Enter New Code silahkan kamu isi bebas, dapat menggunakan_dengan angka bisa juga huruf yang dapat kamu kombinasikan supaya lebih aman. Jangan lupa untuk mencatat supaya nantinya tak lupa waktu dibutuhkan.

Retype New Code tulis ulang bagai kode yang telah kamu tulis sebelumnya dengan-cara benar.

Jika semuanya dirasa telah berakhir dan telah benar, maka langkah kemudian kamu tinggal tekan tombol done pada keyboard anda.

Silahkan kamu kembalikan hp android kawan anda.

Nah sehabis itu kamu dapat mengetesnya terhadap hp android temanmu kemudian silahkan kirim SMS bagai password yang telah kamu tulis sebelumnya. Sehabis kawan kamu menerima SMS silahkan lihat reaksinya apakah hp androidnya mati bisa juga tetap tetap menyala. Kemudian kamu dapat pura-pura menanyakan masalahnya kok dapat mati sendiri. Apabila kawan kamu merasa kebingungan segera beri tahu andai hp androidnya sedang berubah korban jahil anda.

Bagaimana gampang bukan Petunjuk Mematikan HP Android Orang Lain Jarak Jauh ? Silahkan mencobanya dirumah bila kamu kesulitan dapat ditanyakan disini. Butuh diingat yang penting software mematikan hp android dari jarak jauh ini jangan dipakai untuk tindak kejahatan lainnya itu dikarenakan apabila hinggatertangkap oleh polisi maka bakal berubah masalah. Untuk menonton foto nya silakan kunjungi website sumber artikel ini pada alamat : http://www.majalahgadget.com/cara-mematikan-hp-android-orang-lain-dari-jarak-jauh/

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Cara Mematikan HP Android dari Jarak Jauh.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Cara Mematikan HP Android dari Jarak Jauh yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara Mematikan HP Android dari Jarak Jauh dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2017/06/cara-mematikan-hp-android-dari-jarak.html

3 komentar:

Post Top Ad