Cara Mengirim Pesan pada Nomor yang Belum Tersimpan - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Senin, 09 Juli 2018

Cara Mengirim Pesan pada Nomor yang Belum Tersimpan


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengirim Pesan pada Nomor yang Belum Tersimpan, Kami berharap isi postingan Artikel Gadget, Artikel Tekno, Artikel tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Kebanyakan orang di penjuru dunia pasti tak asing dengan ponsel pintar dan aplikasi di dalamnya.

WhatsApp adalah salah satu aplikasi pengiriman pesan instan yang paling banyak diminati oleh orang di dunia. Dilansir oleh TribunWow.com dari Gadget Snow, Senin (28/5/2018) WhatsApp sendiri fungsinya adalah mengirimkan pesan kepada kontak yang ada pada ponsel.

Sehingga menyimpan nomor orang yang akan dihubungi menjadi suatu hal yang harus dilakukan.Seiring berjalannya waktu, pengguna WhatsApp tak perlu lagi mengirimkan pesan kepada mereka yang belum tersimpan di kontak.

Ada fitur yang memermudah pengguna untuk mengirimkan pesan tanpa harus menyimpan nomornya.Fitur Klik untuk Obrolan yang berisi sebuah URL akan menjadi fitur yang membantu.Untuk membuat tautan, gunakan https://api.whatsapp.com/send?ph masukkan nomor telepon lengkap seseorang dalam format internasional, setelah menghilangkan angka nol, tanda kurung, atau tanda hubung.

Sebagai contoh:

Gunakan: https://api.whatsapp.com/send?phone=15551234567

Jangan gunakan: https://api.whatsapp.com/send?phone=+001-(555)1234567

Dengan mengeklik url yang sudah tersedia pengguna akan langsung masuk ruangan  obrolan.Sehingga tak perlu menyimpan nomor lagi jika ingin menghubungi orang.Namun jangan harap jika fitur baru ini akan bisa diterapkan dalam grup.

Karena fitur URL ini hanya bisa diterapkan untuk obrolan individu saja. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Tak Usah Khawatir, Begini Cara Mengirim Pesan WhatsApp Pada Nomor yang Belum Tersimpan

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Cara Mengirim Pesan pada Nomor yang Belum Tersimpan.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Cara Mengirim Pesan pada Nomor yang Belum Tersimpan yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara Mengirim Pesan pada Nomor yang Belum Tersimpan dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/07/cara-mengirim-pesan-pada-nomor-yang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad