Xiaomi Tawarkan Layanan Peminjaman Uang Daring - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Jumat, 06 Juli 2018

Xiaomi Tawarkan Layanan Peminjaman Uang Daring


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Xiaomi Tawarkan Layanan Peminjaman Uang Daring, Kami berharap isi postingan Artikel Tekno, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Xiaomi mulai merambah layanan yang bukan lagi sekedar menghadirkan perangkat keras serta peranti lunak untuk beragam produknya. Kini, perusahaan asal China ini mulai menawarkan fitur baru yang memfasilitasi penggunanya dalam mengakses layanan keuangan.

Fitur bernama Mi Credit dengan-cara resmi diperkenalkan kali ini (25/6) untuk pemakai perangkat Xiaomi.

Mi Credit adalah platform yang menyediakan info seputar penyedia layanan peminjaman uang dengan-cara daring. Sepintas, layanan ini tidak ubahnya dengan fintech.

Bedanya, Xiaomi tidak menawarkan layanan fintech sendiri, tapi menghubungkannya dengan pihak penyedia layanan peminjaman uang.

Rival senegara Oppo serta VIvo ini memastikan semua mitra penyedia layanan yang bekerja sama dengan Mi Credit telah terdaftar serta diawasi oleh Bank Indonesia (BI) serta Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Jadi lebih menghemat saat pemakai yang ingin mencari layanan keuangan, itu disebabkan karena di Mi Credit telah terkesan semua info yang diperlukan serta semua (penyeia layanan) telah terdaftar," jelas head of PR Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia terhadap CNNIndonesia.com, Senin (25/6).

Stephanie membahas layanan ini eksklusif untuk pemakai MIUI yang notabene cuma terdapat di perangkat Xiaomi. Dengan kata lain, pemakai handphone lain nantinya tidak bisa diunduh serta dipakai oleh pemakai handphone merek lain.

Lain halnya dengan penyedia layanan fintech, Stephanie menegaskan fitur baru ini cuma berperan sebagai fasilitator. Semua proses pengambilan data serta verifikasi bakal dilakukan oleh masing-masing mitra penyedia layanan.

Head of Xiaomi South Pacific Region sekaligus country manager Xiaomi Indonesia Steven Shi berbicara pihaknya ingin memberkan pengalaman menggunakan_dengan mobile internet dengan-cara menyeluruh terhadap para penggunanya.

"Melalui peluncuran Mi Credit, kita percaya para pengugna bisa menikmat manfaat yang berguna dari salah satu fitur MIUI," ungkap Steven dalam keterangan tertulis.


Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Xiaomi Tawarkan Layanan Peminjaman Uang Daring.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Xiaomi Tawarkan Layanan Peminjaman Uang Daring yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Xiaomi Tawarkan Layanan Peminjaman Uang Daring dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/07/xiaomi-tawarkan-layanan-peminjaman-uang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad