Facebook Sewa Pegawai Andal Google Demi Chip Buatan Sendiri - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Rabu, 25 Juli 2018

Facebook Sewa Pegawai Andal Google Demi Chip Buatan Sendiri


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Facebook Sewa Pegawai Andal Google Demi Chip Buatan Sendiri, Kami berharap isi postingan Artikel Gadget, Artikel Tekno, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


chromebook,  pixelbook review,  google pixelbook specs,  google pixelbook harga,  google pixelbook indonesia,  pixelbook harga,  pixelbook spesifikasi,  google pixelbook spesifikasi,  chromebook,  pixelbook review,  google pixelbook specs,  google pixelbook harga,  google pixelbook indonesia,  pixelbook harga,  pixelbook spesifikasi,  google pixelbook spesifikasi,


Facebook dikabarkan tengah menyewa salah satu pengembang chip terkemuka milik Google, Shahriar Rabii. Hal ini bertujuan guna membantu mereka merancang chip-nya sendiri.

Pengembangan chip ini sebenarnya sudah berkembang sejak awal 2018. Saat itu, mereka mulai membangun sebuah tim yang dapat mendesain chip khusus untuk server daya dan perangkat keras konsumen, seperti Oculus VR yang masih sangat bergantung pada chip milik Qualcomm. 

Langkah seperti ini rupanya sedang tren dengan di kalangan raksasa teknologi lainnya. Banyak di antaranya mereka yang membawa desain chip-nya sendiri. 

Sebelumnya, Rabii ialah seorang karyawan Google yang memproduksi Visual Core khusus untuk smartphone Pixel. Kali ini dia bertugas untuk Facebook dalam membangun chip buatannya sendiri untuk dikembangkan pada seri Echo Show-like smart speaker dengan fitur kecerdasan buatan (AI) ber-chip khusus. 

Disitat dari The Verge, Sabtu (14/7/2018), disebutkan chip khusus tersebut nantinya juga digunakan untuk melatih algoritme AI (kecerdasan buatan) dengan lebih baik dalam berpatroli menumpas perkataan yang mendorong kebencian, akun palsu, dan konten yang berpotensi berbahaya di platform-nya.


Facebook Sewa Pegawai Andal Google Demi Chip Buatan...

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Facebook Sewa Pegawai Andal Google Demi Chip Buatan Sendiri.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Facebook Sewa Pegawai Andal Google Demi Chip Buatan Sendiri yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Facebook Sewa Pegawai Andal Google Demi Chip Buatan Sendiri dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/07/facebook-sewa-pegawai-andal-google-demi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad