Google Chrome akan menghapus tombol Aman - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Jumat, 27 Juli 2018

Google Chrome akan menghapus tombol Aman


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Google Chrome akan menghapus tombol Aman, Kami berharap isi postingan Artikel internet, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Peramban Chrome Google akan melihat penghapusan indikator "Aman" di bilah alamat web saat lebih banyak situs web mengadopsi HTTPS. Tetapi pengguna browser akan melihat merah berkedip "tidak aman" jika situs tersebut tidak bersertifikat. 

Pengguna Chrome mungkin akan memperhatikan kunci hijau kecil di samping alamat web yang menandai situs sebagai "Aman"; Namun, pembaruan baru pada bulan September akan mengubah itu.

Aman hingga terbukti sebaliknya

Sebuah blogpost oleh Manajer Produk Keamanan Chrome Emily Schechter mengumumkan bahwa situs HTTPS tidak akan lagi membawa label itu; sebagai gantinya semua situs hanya-HTTP akan ditandai "Tidak Aman" pada Juli. Posting ini menjelaskan bahwa "pengguna harus berharap bahwa web aman secara default, dan mereka akan diperingatkan ketika ada masalah". HTTP vs HTTPS: 'S' penting, ini menunjukkan penggunaan sertifikat SSL, yang berarti bahwa koneksi antara server web dan browser web dienkripsi dan tidak ada pihak ketiga yang dapat mencegat dan mengumpulkan data. Chrome sangat menyarankan agar semua situs web menggunakan HTTPS, yang memerlukan sertifikat untuk dibeli, diaktifkan, dan dipasang.

"Kami berharap perubahan ini terus membuka jalan untuk web yang mudah digunakan dengan aman, secara default. HTTPS lebih murah dan lebih mudah dari sebelumnya, dan membuka kemampuan yang kuat - jadi jangan menunggu untuk bermigrasi ke HTTPS! Lihat panduan penyiapan kami untuk memulai. " 

Bagi mereka yang mengelola situs web, ini adalah tingkat dasar keamanan situs web untuk menghindari diretas. Dan siapa pun yang menjelajahi web, atau yang lebih penting berbelanja online harus memperhatikan indikator keamanan. - AFP Relaxnews

Sumber Google Chrome akan menghapus tombol Secure dan menggantinya dengan ... tidak ada - Tech News | The Star Online

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Google Chrome akan menghapus tombol Aman.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Google Chrome akan menghapus tombol Aman yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Google Chrome akan menghapus tombol Aman dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/07/google-chrome-akan-menghapus-tombol-aman.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad