HP Inc. Mengatasi Masalah Keamanan Siber Jahat yang Sedikit Akan Mengakui: Printer Kantor - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Rabu, 22 April 2020

HP Inc. Mengatasi Masalah Keamanan Siber Jahat yang Sedikit Akan Mengakui: Printer Kantor


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul HP Inc. Mengatasi Masalah Keamanan Siber Jahat yang Sedikit Akan Mengakui: Printer Kantor, Kami berharap isi postingan Artikel internet, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




HP, Inc.

Selama beberapa tahun terakhir, sepertinya tidak mungkin untuk membaca berita tanpa melihat berita utama tentang pelanggaran data besar-besaran, serangan ransomware atau beberapa jenis kegagalan keamanan lainnya. Saat ini, kejahatan dunia maya dapat dianggap sebagai satu-satunya ancaman terbesar yang dihadapi bisnis di dunia modern. Jumlahnya mengejutkan. Cybersecurity Ventures memperkirakan pada akhir 2018 bahwa kejahatan dunia maya akan menelan biaya ekonomi dunia $ 6 triliun pada tahun 2021, naik dari $ 3 triliun pada tahun 2015. Untuk menempatkan angka-angka ini dalam perspektif yang tepat, ini akan menandakan transfer kekayaan ekonomi terbesar dalam sejarah. Risiko-risiko ini juga dapat menangkal insentif untuk inovasi dan modal ventura.

Sementara cybersecurity telah lama berfokus pada pusat data, cloud, perangkat seluler, dan sektor PC klien, satu bidang mencolok yang hanya mendapat sedikit perhatian adalah printer kantor di mana-mana. Printer adalah kategori yang diabaikan untuk risiko keamanan. Menurut Hewlett Packard, Inc., produsen printer terkemuka di dunia, cybercrime mewakili krisis global senilai $ 445 miliar untuk printer, PC, dan titik akhir IoT yang sangat penting bagi misi. Ini adalah angka besar yang tidak bisa diabaikan oleh perusahaan dan pelanggan SMB.

Printer multifungsi modern (MFP) menghadapi berbagai ancaman keamanan dan kerentanan, mulai dari akses tidak sah dasar untuk mencetak data (misalnya, seseorang berjalan ke printer dan mengambil dokumen cetak tanpa jaminan) ke printer sebagai titik serangan, di mana perangkat yang dikompromikan mengeksekusi kode berbahaya, meretas sistem lain di jaringan, dan meluncurkan tindakan penolakan layanan (DOS).

HP berangkat pada tahun 2016 untuk meningkatkan kesadaran akan masalah ini melalui serangkaian kampanye keamanan yang dikembangkan HP. Menurut data internal HP, yang dibagikan dalam forum analis baru-baru ini di markas besar perusahaan Palo Alto, CA, kegiatan ini membuahkan hasil positif — sekarang 93% RFP pelanggan perusahaan kelas Amerika dan EMEA perusahaan memiliki persyaratan keamanan cetak. Mungkin yang paling penting, dari sudut pandang jangka panjang, 44% dari pelanggan yang disurvei HP menunjukkan bahwa mereka memiliki pemahaman yang kuat tentang keamanan cetak.

HP melampaui mendorong kesadaran keamanan printer

Sementara HP telah membuat kemajuan yang kuat di bidang ini, perusahaan tidak hanya berfokus pada kampanye kesadaran pemasaran. Perusahaan percaya memiliki keharusan untuk mendorong tindakan yang lebih spesifik di ruang ini, mengingat ruang lingkup ancaman. Upaya HP dalam keamanan printer sangat penting bagi pelanggan SMB. Bisnis ini sering memiliki sumber daya TI lebih sedikit daripada akun perusahaan besar dan membutuhkan alat yang sederhana, efektif, dan ramah sumber daya.

Pekan lalu HP mengumumkan komitmen untuk berpartisipasi dalam program Pengujian Validasi Keamanan Lab Pembeli. Buyers Lab (BLI), sayap penguji Keypoint Intelligence, adalah entitas utama pertama yang menetapkan seperangkat standar keamanan yang jelas untuk menghubungkan MFP dan printer. Selain itu, ini bekerja dengan organisasi pengujian yang diakui untuk menguji drive standar tersebut secara menyeluruh. Meskipun ada anggota lain dari program pengujian, termasuk Ricoh dan Fuji Xerox, kehadiran dan pangsa pasar HP membawa kredibilitas dan wewenang khusus untuk inisiatif ini.

Dilisensikan untuk digunakan kembali

Sebagai anggota pertama Program Pengujian Validasi Keamanan BLI, HP juga mengumumkan bahwa platform firmware FutureSmart 4 Enterprise untuk printer berhasil lulus pengujian validasi untuk kategori Penetrasi Perangkat dan Kepatuhan Kebijakan. Pendekatan firmware HP berupaya memastikan perangkat printer dapat dikelola dari sudut pandang kepatuhan, sambil memberikan perbaikan otomatis untuk perangkat baru atau yang tidak terkonfigurasi.

Sulit untuk mengecilkan peran kepemimpinan yang diambil HP dalam ruang keamanan printer. HP mendorong rekan-rekan industri untuk bergabung dengan upaya-upayanya, untuk memperluas dampak industri dan menciptakan efek "pasang naik mempengaruhi semua kapal". Dalam industri di mana beberapa pemain dapat bertindak dengan cara melayani diri sendiri, pendekatan HP patut dipuji dan menyegarkan.

Kredibilitas HP menguntungkan seluruh industri

Sangat mengesankan melihat HP melakukan upaya ganda untuk memerangi keamanan siber di ruang printer. HP memiliki reputasi lama untuk reinvention dan mampu menyesuaikan diri dengan dinamika pasar dan lanskap produk yang terus berubah. Akan tetapi, keamanan printer merupakan tantangan baru bagi HP dan industri pada umumnya. Hanya perusahaan dengan status dan reputasi HP yang dapat mengarahkan seluruh industri ke standar yang jauh lebih tinggi, yang merupakan tujuan utama Program Pengujian Validasi Lab Pembeli.

Upaya keamanan printer HP tidak berhenti pada keikutsertaannya dalam Program Pengujian Validasi Lab Pembeli. Portofolio printer HP mengambil pendekatan keamanan berlapis-lapis, dengan alat-alat yang membantu pemantauan keamanan armada, kepatuhan dan manajemen, penilaian keamanan, dan layanan keamanan. Banyak dari ini telah ada selama beberapa tahun. Bahkan, orang dapat berargumen bahwa HP sekarang hanya mendapatkan perhatian yang layak untuk menjadi begitu proaktif dalam kategori tersebut. Kemenangan HP baru-baru ini dari BLI / Keypoint Intelligence PaceSetter Award untuk Keamanan adalah penegasan lain dari komitmen perusahaan untuk mengatasi pelanggaran yang melumpuhkan dan mahal di ruang printer.

Perbatasan berikutnya dalam kemampuan pertahanan keamanan siber adalah ketahanan endpoint. Dengan mengingat hal itu, pendekatan HP dalam menangani keamanan printer pada tingkat firmware sangat penting; itu merupakan cara paling aman dan komprehensif untuk melindungi perangkat jaringan dari tindakan jahat. HP juga melakukan investasi besar dalam menopang PC perusahaannya dengan aplikasi ketahanan dan penyembuhan diri, melalui kemitraannya dengan Absolute Software. Ini adalah tren yang disambut dan berkembang dalam perjuangan tanpa akhir melawan ancaman keamanan siber.

Pelanggan akan mendapat manfaat dari tindakan HP di ruang keamanan printer. Keamanan dunia maya adalah masalah besar yang membutuhkan kepemimpinan industri yang berani. HP harus bertepuk tangan karena melemparkan tantangan dan menantang industri printer secara keseluruhan untuk berbuat lebih baik. Pelanggan berhak mendapatkan yang tidak kurang.

Pengungkapan: Moor Wawasan & Strategi, seperti semua perusahaan riset dan analis, menyediakan atau telah menyediakan riset, analisis, menasihati dan / atau berkonsultasi dengan banyak perusahaan teknologi tinggi di industri, termasuk HP, Inc. Penulis tidak memiliki posisi investasi apa pun. di salah satu perusahaan yang disebutkan dalam artikel in

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang HP Inc. Mengatasi Masalah Keamanan Siber Jahat yang Sedikit Akan Mengakui: Printer Kantor.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel HP Inc. Mengatasi Masalah Keamanan Siber Jahat yang Sedikit Akan Mengakui: Printer Kantor yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel HP Inc. Mengatasi Masalah Keamanan Siber Jahat yang Sedikit Akan Mengakui: Printer Kantor dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2020/04/hp-inc-mengatasi-masalah-keamanan-siber.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad